Alasan Apple Mac bagus buat Designing

Banyak banget yang bilang kalo komputer besutan Apple itu cuma menang gengsi karena harga dan desainnya yang mahal. Padahal ngga juga, lho! Banyak banget alasan yang sebenernya bisa menjelaskan apa yang terjadi di balik mahalnya harga komputer bikinan Apple. Apa aja tuh? berikut ini alasannya


1. Tiap keluaran terbaru, punya spek yang baru yang canggih


Kalau kalian perhatiin, spesifikasi yang ditawarkan Apple ngga naggung. Biasanya untuk setiap komputer keluaran terbarunya Apple, selalu ditanam dengan prosesor, ram, dan teknologi storage yang canggih pada waktunya. 


2. Operating System macOS yang bikin nagih


Kalau di komputer bikinan merk selain Apple, biasanya kalian harus install operating system sendiri, yang biasanya entah itu windows ataupun distribusi bebas Linux. Tapi, jika kamu membeli komputer bikinan Apple sudah diisi oleh operating sistem bikinan Apple sendiri yang memanjakan kamu, macOS. Tampilannya yang sederhana, keren dan bergengsi membuat kamu betah dengan penggunaan sehari-hari.

Sudah gitu, operating sistem ini akan terus diupdate hingga laptop kamu sudah cukup umur atau sudah tidak kuat untuk menjalankan macOS terbaru. Berikan saja contoh macbook pro tahun 2012 dengan unibody dan belum mendukung retina display, masih mendapatkan pembaharuan sistem dengan macOS Mojave di tahun 2018. Hal ini juga lah yang bisa menjelaskan mengapa Worth it untuk harga komputer Apple yang demikian mahal.


3. Keyboard backlit untuk setiap produk notebooknya


Buat kamu yang suka browsing internet ataupun mengetik sambil travelling, pasti kamu membutuhkan fitur yang satu ini. Backlit Keyboard. Yaitu fitur yang selalu diberikan untuk produk notebook besutan Apple. Fitur ini akan sangat berguna untuk digunakan di tempat yang minim cahaya untuk pengalaman mengetik yang lebih akurat.


4. Layar tajam dan penuh warna


Layar yang ditawarkan oleh Apple mulai dari peluncuran Retina Displaynya sangatlah revolusionari dalam pengalaman multimedia. Warna dan yang ditampilkan di setiap komputer Apple dengan Retina Display sangat memanjakan mata. 

Comments

Popular posts from this blog

Coding di Linux

Review macOS hackintosh